Jessica SNSD Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Jessica SNSD Operasi plastik. ini gambar sebelum dan sesudah personel SNSD ini mengubah wajahnya menjadi cantik. disini kita akan melihat bukti – bukti bahwa Jessica SNSD telah melakukan operasi plastik. Lihat perbedaannya, kamu akan dapat menyimpulkan sendiri apakah Jessica operasi plastik ataukah tidak.
Jessica SNSD operasi plastik

Jessica SNSD Operasi Plastik Before and After

Jessica snsd operasi plastik
jessica before plastic surgery
Jessica merupakan personil SNSD yang lahir pada tanggal 18 april 1989 ini mempunyai nama lengkap Jung Soo Yeon. jessica mempunyai tinggi badan 163 cm dan golongan darah B. Gadis cantik ini diberi julukan ratu operasi plastik karena terlalu banyaknya operasi plastik yang dia lakukan pada wajahnya. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa kecantikan Jessica saat ini adalah kecantikan palsu.
Beberapa waktu yang lalu Jessica sempat down dan tertekan karena begitu banyaknya rumor tentang dirinya yang melakukan operasi plastik. rumor rumor tersebut dikuatkan dengan banyaknya foto – foto tentang dirinya sebelum operasi plastik yang beredar di internet.

jessica snsd Operasi plastik

dari rumor yang beredar, dikabarkan bahwa Jessica telah melakukan operasi plastik pada rahangnya. sebelumnya di belakang rahang Jessica terdapat sebuah benjolan yang membuat wajahnya terlihat membentuk suatu sudut. Tapi untuk sekarang kalau dilihat lihat benjolan itu sudah tidak nampak lagi. Hal tersebut membuat banyak orang meyakini bahwa Jessica SNSD telah melakukan opeasi plastik.
selain pada rahangnya, Jessica juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada daerah hidungnya. Jessica juga menjalani operasi rhinoplasty yang membuat hidungnya menjadi lebih membentuk dan mancung.

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Jessica mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik satu pun. dia mengatakan kalau dirinya melakukan operasi plastik pasti mukanya akan kelihatan aneh, sebagai konsekuensinya Jessica bekerja semakin keras untuk membuktikan bahwa dirinya dapat berprestasi dan tidak hanya bermodal wajah yang cantik.

Kalau bagi saya yang suka sama SNSD, mau operasi plastik atau tidak itu hak mereka. Yang pastinya kita cukup mengapresiasi karya-karyanya.

Baca Juga :

Thanks for read and share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *