Bukti Yoona SNSD Operasi Plastik

Yoona SNSD operasi plastik. telah ditemukan beberapa foto yang memperkuat dugaan bahwa Yoona SNSD melakukan operasi plastik.

Meskipun kabar tentang Yoona yang melakukan operasi plastik sangat santer, tapi banyak orang yang bertanya – tanya, benarkah Yoona SNSD melakukan operasi plastik?? bukankah wajah Yoona memang sudah cantik sejak dulu. Apakah ini hanya rumor murahan ataukah Fakta? Disini kita akan melihat bukti – bukti berupa foto-foto Yoona SNSD sebelum dan setelah melakukan operasi plastik. perhatikan dan amati perbedaannya.

 

yoona SNSD operasi plastik
Yoona SNSD operasi plastikYoona SNSD operasi plastik

Bukti Yoona SNSD Operasi Plastik

Banyak orang yang tidak percaya bahwa Yoona SNSD telah melakukan operasi plastik. karena memang sudah dari sananya wajah Yoona cantik. Tapi beberapa waktu lalu ditemukan foto – foto yoona yang melakukan operasi plastik.
Selain Yoona ternyata hampir semua member SNSD melakukan operasi plastik. Siapa dan bagaimana perubahan yang terjadi setelah para member SNSD melakukan operasi plastik sudah pernah saya bahas sebelumnya, kalau Kamu mau tau baca saja di foto perbandingan SNSD sebelum dan sesudah operasi plastik.
Gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah ini lahir pada tanggal 30 mei 1990 mempunyai golongan darah B dengan tinggi badan 166 cm dan berat badan 47 kg. Cewek yang merupakan anggota SNSD termuda kedua setelah seo hyun juga dirumorkan melakukan operasi plastik. Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya.

Yoona telah menjalani Rhinoplasty untuk membuat hidungnya lebih indah dan mancung. yoona yang dulu dikabarkan mempunyai hidung datar dan agak besar. Sekarang berubah menjadi lebih mancung setelah melakukan operasi plastik. selain di hidung yoona juga dikabarkan melakukan operasi plastik di daerah rahangnya, rahang yoona yang di masa lalu sedikit lebih besar sekarang terlihat lebih kecil.

 

yoona SNSD operasi plastik Yoona SNSD operasi Plastik

Selain pada rahang dan hidung Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis. Bagaimana menurutmu tentang operasi plastik Yoona?

Selain Yoona yang menjadi topik hangat perbincangan karena operasi plastik yang dilakukan, salah satu member SNSD yang lain yang juga melakukan operasi plastik yaitu Jessica, bahkan Jessica dijuluki ratu operasi plastik karena terlalu banyaknya operasi plastik yang dia lakukan. Untuk mengetahui apa dan bagaimana Jessica melakukan operasi plastik Kamu bissa membaca di Jessica SNSD operasi plastik.

Setelah tahu kalau Yoona SNSD operasi plastik masih tetep ngefans kan, walaupun melakukan operasi plastik, gak terlalu banyak perbedaannya kan soalnya emang udah dari sononya kalau Yoona itu cantik.

38 thoughts on “Bukti Yoona SNSD Operasi Plastik

  1. jessica zeta

    klau aku sich prcya klau yoona oplass….sdh ada bkti,tapi emang kelihatan jls.

    Reply
  2. Surayya Srydara

    Yoona tu almi gc oplas..liat ajh fto.a yg before nmpak bnget boongan..
    Kamseupay bnget sih bwt brta kgc real…huh dsar lo..blg jha stu iri ma yoona unnie …krna mka.a ctu jlec…

    Reply
  3. Karina Karin

    Lu!Coba lu pikir semua orng dri kecil sampe besar pasti ada perubahan dari tubuh nya!Bukan brrarti mereka oplas!coba lu pikr . lu dri kecil smpe skrng ada perubahan kgk?!bodo!

    Reply
  4. Suci 3

    terima kasih atas infonya, tapi yang pasti mau yoona operasi atau tidak bagi kami (SONE & YOONADDICT) yoona tetaplah yang terbaik.
    teman2 coba boleh search di google dan lihat wajah yoona kami, dia selalu terlihat cantik kok,

    Reply
  5. Choi hyo

    haha cuman gara" ginian aja pada DEBAT .. kalau kalian mau tau yg asli ,, tanya sama Yoona nya langsung aja ..

    Reply
  6. dina aurellia

    Tapi menurut ku sih yoona memang oplas,soalnya disitu foto waktu kecil aja dah diliati secara deket deket kelihatan hidung yoona kurang mancung waktu gede mancung kan aneh,kalo idung pesek dari kecil ampe ampe gede nggak mungkin kan jadi gede (yaa…kecuali kalo dia oplas)

    ^aku menyatakan pendapatku sesuai fakta ok mohon jangan marah^ (yoona nya aja nggak marah kok kalian yang cuma baca ginian marah aneh

    Reply
  7. AF1999

    yoona unnie yg oplass. emng wktu kecill mka nya kaya gitu, yah klw udh besarrr yg beda mkanya karena urus diriii. setiap orng pasti akan berubahhhh.
    go..go..go.. yoonaa love u.

    Reply
  8. Kusuma Astiti

    Hahaha lol, yang comment lucu bgt cuma debat gara gara masalah kecil, dasar fans fanatik. Idola kalian aja ga marah ada rumor begituan tapi kok kalian sewot ga jelas. Ppfftt, lol.

    Reply
  9. Yuda Rahman

    Membandingkan foto orang tu jangan beda pose maksudnya beda pose yang satu agak menyamping yang satu lagi lurus ke depan tentulah ada perbedaan antara yang satu dengan yang lain.

    Reply
  10. Anonim

    yoona itu gak oplas. emang udah dari sono nya udah cantik, liat aja foto''nya ngak ada yang berubah.
    orang itu punya tahap perubahan,kalian sendiri waktu kecil pasti bnyak yang *maaf.. mukanya jelek tapi pas dewasa berubah. apa lgi kan sekarang udah ada photosop. saya aja dulu mukanya bulat sekarang udah lonjong tentu sja bukan krena oplas,tapi memang karena tahap perubahan wajah.

    Reply
  11. Anonim

    ya liat fotonya secara logika aja sih *jangan mentang2 suka atau fans jadi ga mengakui*
    liat aja bagian idung & yang pertama kali bikin gue sadar itu rahangnya
    keliatan lebih ke bawah, perubahan makin dewasa ga merubah rahang ah *gue ngebandingin dari foto2 orang terdekat*

    Reply
  12. Denny Firmansyah

    Positif thinking kek. Oprasi pun kan ga minta duit elu 😏.
    Palingan cuma manipulasi make-up. Liat aja foto2 artis korea pas kaga pake make-up, yg idung nya pesek, dagu, mata, semua perfect karna make-up. Mendingan nulis blog tuh yg ada manfaat nya bagi reader. Bukan terlalu sibuk nilai orang. Toh diri sendiri blum tentu benar di mata orang, kan? 😇

    Reply
  13. Akhmad Fauzy

    emang nih admin kurang kerjaan aja….
    luat aja tuh postingannya tentang OPLAS semua…
    gue rasa nih admin mau oplas deh, makanya nyari perbandingan di artis 😀 .LOL

    Reply
  14. Anonim

    Yoona gak oplas kok…
    Bahkan dokter bedah plastik aja udah bilang, Yoona salah satu dari sekian orang yang tidak melakukan operasi plastik.
    Jadi gak usah nuduh cuma berdasarkan pandangan kamu yang subjektif, oke?

    Reply
  15. sanca mu

    wkakaka, ngebandinginnya pake foto masa kecil, klw mw ngebandingin itu pas bener2 bbrp jam sebelum operasi brayyy!! masi kecil masi masa pertumbuhan byk kemungkinan bs terjadi sesuatu … dasar tolol !!wkwkkwkw

    Reply
  16. Anonim

    Aku sebagai fansnya yoona, ngaku kok kalo idolaku oplas. Ahli bedah plastik juga bilang yoona oplas. Kalo gak percaya coba cek di blog blognya orang luar bila perlu blog koreanya langsung. Di sana dijelasin sejelas jelasnya guys. Dulu ga percaya tapi setelah liat bukti2nya, degh.. Emang sayang banget sih, padahal mukanya udah cantik dari lahir. Ya tapi gpp aku tetep dukung yoonaaa

    Reply
  17. Nurthasya Ramadhani

    bentuk wajah manusia bisa berubah ubah sesuai pertumbuhan,, masa foto yoona yg masih kecil dibandingin ama yg udah gede.. klo gitu ya tentu aja beda… dan foto yg kedua itu yoona kan lagi ngangkat bibir atau dagu keatas ya jdi beda ama sebelahnya krna yg sebelah itu lagi senyumm… WAJAH YOONA BERUBAH KARENA MAKE UP BUKAN OPLASS

    Reply
  18. m ridho

    Iya emng yoona oplas,yg pling mencolok itu dgunya,dulu agak bulat skrng v line

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *